Laman

Rabu, 07 September 2011

heboh berita kevin vierra.langsung kukroscek...

Ada sesuatu tak sedap yang dialami oleh artis muda Kevin Aprilio. Namanya yang semakin tenar pun tak ayal mengundang gosip yang tak sedap. Bahkan, foto panasnya beredar di dunia maya. Tampak di situ Kevin bertelanjang dada dan berpelukan dengan seorang cewek yang diketahui bernama Paula Tobing.





Saat dikonfirmasikan pada manajer Vierra, Henry, dia menuturkan jika sebenarnya foto itu diambil saat Kevin menjadi model untuk video klip sang ibu, Memes.


"Itu kan foto lama tahun 2008. Waktu itu, Kevin dan Paul jadi model video klip ibunya. Bingung juga siapa yang nyebarin. Kevin tahu, dia juga udah jelasin bahwa itu foto pembuatan video klip, nggak ada hubungan spesial," terang Henry ketika dihubungi via telepon, Kamis (15/04) sore tadi.


Beredarnya foto lama itu rupanya cukup mengganggu buat Kevin. Apalagi, Paula ternyata saat ini sudah menikah.


"Nggak enak juga sih buat Kevin, soalnya si Paul itu sekarang sudah menikah. Jadi kan sungkan sama suaminya. Tapi sih, kalau mau nggak peduli, kita cuekin opini masyarakat, nama Vierra bisa terangkat karena kasus itu. Tapi nggak lah, kita nggak ingin dikenal karena hal negatif tapi karena kemampuan bermusik kita," tegas Henry.


http://www.aladd.com/2010/04/foto-panas-kevin-vierra-bersama-seorang.html



comment:mnurut ane.ni foto kan dah beredar lama.trus,kedua belah pihak gak menanggapi secara serius.yah...foto2 iseng2 dulu mungkin.sehendaknya jangan slah paham.apa lagi si kevinnya dah coment.

kasian juga paulanya.kan dah nikah.jadi gak usah terlalu dibsr2in lah.cuma gossip...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
like a simple.. no more...
Diberdayakan oleh Blogger.