Laman

Jumat, 09 September 2011

Sungkyunkwan Skandal




 
Merayakan ulang tahun pertama KBS drama populer "Sungkyunkwan Skandal," saluran kabel QTV akan menayangkan "Sungkyunkwan Scandal: The Movie" pada 10 September.
Film dua jam ini adalah penciptaan kembali dari 20 episode drama dan juga akan menampilkan wawancara terakhir dengan empat mengarah utama: Park Yoo Chun (sebagai Lee Seon Joon), Park Min Young (Kim Yoon Hee), Yoo ah Dalam (Moon Jae Shin) dan Song Joong Ki (sebagai Gu Yong Ha), juga dikenal dalam drama sebagai "Kuartet Jalgeum" ("kuartet yang terdiri dari bakat luar biasa"). Juga akan ada pemotongan NG dari Park Yoo Chun yang belum pernah terungkap sebelumnya.
Yoo Ah Pada berkata, "Baru saja saya telah kembali menonton Skandal Sungkyunkwan di QTV dan membawa kembali kenangan lama yang saya tak sabar untuk menonton versi film di QTV selama Chuseok.."
Jo Sung Kyung, produksi kepala QTV mengatakan, "Sebagai drama sangat populer sehingga penggemar bangga menyebut diri sebuah 'Fan SungS,' Saya merasa bahwa sangat berarti untuk melakukan hal ini untuk memperingati ulang tahun pertama. Meskipun jadwal sibuk utama memimpin, mereka langsung setuju untuk melakukan wawancara untuk HUT '1 st dari Sungkyunkwan Skandal, 'dan aku sangat berterima kasih kepada mereka. "
Dia menambahkan, "Bersama dengan versi film, juga akan ada rekaman tambahan di belakang layar yang belum pernah terungkap sebelumnya, yang saya yakin fans akan berharap."
QTV adalah saluran kabel yang mengkhususkan diri dalam hiburan faktual dan realitas dan merupakan perusahaan patungan antara Turner Broadcasting System, Inc dan afiliasi JoongAng Ilbo itu, ISPLUS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
like a simple.. no more...
Diberdayakan oleh Blogger.